Kamis, 26 Januari 2012

klx bikin ngiler!

pas kamis lalu jalan2 sama tama sobat saya, saya asik2 nya bawa motor vario rayed nya tiba2 ada motor light trail lewat dengan knalpot gahar dan ban bergerigi khas ciri motr trail. apalagi kalo bukan Kawsaki klx 150s! buih! sukur2 bange kalo aku punya klx itu! sayang, itu pasti cuma mimpi. yah memang Tuhan ngasih orang anugrah beda2.yah ampe sekarang cuma bisa ngarep aja. Menurut gw sih, klx nih motor yang cocok bagi orang yang suka bawa trail di jalan yang off road tapi dengan biaya yang lebih murah dari harga trail asli. harga Kawasaki klx 150s adalah 27 jutaan. mahal ya? tapi, cukup bagi orang yang mau motor off road dengan biaya murah
nih spesifikasi dari Kawasaki klx 150s :
Type Mesin
4-Langkah, SOHC, 2 katup
Diameter x Langkah
58,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder
1 buah & 144cc
Perbandingan Kompresi
9,5:1
Daya Maksimum
8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum
12 Nm / 6500 rpm
Karburator
Keihin NCV24
Sistem Starter
Kick Starter & Electric Starter
Jumlah Transmisi
5 speed return
Rasio Gigi
Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24)
Perbandingan Gigi akhir
3,143(44/14)
Jumlah Rasio Roda Gigi
9,051 pada Top Gear
Sistem pengapian
DC-CDi
Idle Speed
1400(+-50) rpm
Frame
High-Tensile steel, box-section perimeter
Jarak Poros Roda
1285 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
250 mm
Berat maksimum / Berat kosong
228 kg / 108 kg
Tipe Rangka
Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel
Suspensi Depan
33mm telescopic fork / 7.1 in.
Suspensi Belakang
UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload
adjustability / 7.1 in.
Panjang x Lebar  x Tinggi
1975 X 760 X 1080 mm
Rem Depan
Hidrolic, single-Disc
Rem Belakang
Hidrolic, single-Disc
Roda Depan
70/100-19
Roda Belakang
90/100-16
Julur Depan
310 mm
Julur Belakang
380 mm
Tipe / Panjang Kemudi
Handle Bar / 760mm
Sudut putar
43° ke kiri dan 43° ke kanan     nih ada beberapa pict dari google :
idaman pria banget nih

seandainya itu punyaku ya Tuhan!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar