nih spesifikasi dari Kawasaki klx 150s :
Type Mesin | |||||
4-Langkah, SOHC, 2 katup | |||||
Diameter x Langkah | |||||
58,0 x 54,4mm | |||||
Jumlah & Isi Silinder | |||||
1 buah & 144cc | |||||
Perbandingan Kompresi | |||||
9,5:1 | |||||
Daya Maksimum | |||||
8,60kW / 8000 rpm | |||||
Torsi Maksimum | |||||
12 Nm / 6500 rpm | |||||
Karburator | |||||
Keihin NCV24 | |||||
Sistem Starter | |||||
Kick Starter & Electric Starter | |||||
Jumlah Transmisi | |||||
5 speed return | |||||
Rasio Gigi | |||||
Ke-1: 2,917 (35/12) Ke-2: 2,000 (32/16) Ke-3: 1,474 (28/19) Ke-4: 1,182 (26/22) Ke-5: 1,000 (24/24) | |||||
Perbandingan Gigi akhir | |||||
3,143(44/14) | |||||
Jumlah Rasio Roda Gigi | |||||
9,051 pada Top Gear | |||||
Sistem pengapian | |||||
DC-CDi | |||||
Idle Speed | |||||
1400(+-50) rpm | |||||
Frame | |||||
High-Tensile steel, box-section perimeter | |||||
Jarak Poros Roda | |||||
1285 mm | |||||
Jarak Terendah Ke Tanah | |||||
250 mm | |||||
Berat maksimum / Berat kosong | |||||
228 kg / 108 kg | |||||
Tipe Rangka | |||||
Perimeter, Box-Section, High Stainless Steel | |||||
Suspensi Depan | |||||
33mm telescopic fork / 7.1 in. | |||||
Suspensi Belakang | |||||
UNI-TRAK® linkage system and single shock with 5-way preload adjustability / 7.1 in. | |||||
Panjang x Lebar x Tinggi | |||||
1975 X 760 X 1080 mm | |||||
Rem Depan | |||||
Hidrolic, single-Disc | |||||
Rem Belakang | |||||
Hidrolic, single-Disc | |||||
Roda Depan | |||||
70/100-19 | |||||
Roda Belakang | |||||
90/100-16 | |||||
Julur Depan | |||||
310 mm | |||||
Julur Belakang | |||||
380 mm | |||||
Tipe / Panjang Kemudi | |||||
Handle Bar / 760mm | |||||
Sudut putar | |||||
43° ke kiri dan 43° ke kanan | nih ada beberapa pict dari google : |
idaman pria banget nih |
seandainya itu punyaku ya Tuhan! |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar